Percetakan Format Besar

Minggu, 17 Februari 2013

Format besar Mencetak
Perbandingan format foto: 35mm, format medium (645, 6x6, 6x7, 6x9), dan format besar (4x5, 5x8) File:
Ilustrasi ukuran kertas
Dunia berkembang dalam semua aspek, jadi mengapa tidak mengganti printer lama Anda dengan ukuran pertumbuhan dari printer format besar. Dalam kasus printer, besar dalam mode dan karena manfaat yang tak terhingga Anda dapat memiliki ukuran tipis dari kepala printer. Salah satu keuntungan dasar menawarkan printer format besar s adalah Pencetakan format besar, yang sebelum mereka memulai, kompleks dan mahal juga. Tapi pengenalan printer format besar telah berubah skenario untuk banyak. Sekarang, tidak hanya pencetakan format besar efisien tetapi juga telah menjadi lebih murah dan output telah mencapai ke tingkat yang baru kesempurnaan.
Pencetakan format besar adalah kebutuhan jam. Anda dapat mempertimbangkan pencetakan format besar kebutuhan mutlak dari setiap perusahaan perdagangan menampilkan tampilkan. Dalam pameran dagang, elemen yang paling penting dari kios apapun desain dan grafis yang didukung oleh struktur tampilan. Rincian dari grafis mungkin berisi logo perusahaan, dan pesan penting bagi peserta, dengan gambar dan rincian penting lainnya. Dengan bantuan dari printer format besar, tugas-tugas seperti itu benar-benar efisien dan berhenti sampai untuk menandai dengan sekali tidak ada kompromi pada kualitas grafis. Bahkan, telah menambahkan warna baru untuk menunjukkan perdagangan dan berbagai program lainnya di mana pencetakan grafis pada format besar adalah penting.
Berbicara tentang pencetakan format besar, itu adalah proses dimana desain yang ditransfer dari file komputer ke dalam cetakan besar. Ini adalah salinan tepat dari desain komputer dalam format yang sangat besar. Sebagian besar cetakan biasanya dilaminasi segera dalam rangka untuk membuat mereka lebih kaku dan tahan lama. Setelah proses laminasi selesai, format besar dari printer dapat dipotong dengan ukuran yang sangat spesifik dan hardware yang dibutuhkan kemudian dapat diterapkan untuk mereka adalah ada kebutuhan untuk menggantung untuk tampilan popup. Printer format besar, dalam arti sebenarnya, telah menambahkan dimensi baru untuk industri percetakan dan juga telah menyediakan kita dengan cara yang efektif biaya mengambil ukuran besar cetakan.

Poster, spanduk, dan strip mural yang diproduksi saat ini, semua membuat penggunaan proses pencetakan format besar. Hari ini, ada printer canggih yang tersedia di industri, yang mampu mencetak pada DPI rating yang sangat tinggi memberikan Anda hasil terbaik. Hal ini tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dengan bantuan dari printer forma besar, cetakan akan sebagai renyah dan sebersih gambar pada layar komputer. Hal ini lebih baik untuk mengambil demo dari printer format besar dan juga untuk mengambil beberapa kutipan sebelum Anda membuat keputusan membeli Anda.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx
Share this article :
 
By : Plotter Mandiri | Plotter Semarang | Plotter Undip
Copyright © 2011. PLOTTER MANDIRI SEMARANG CETAK/ PRINT FOTOCOPY DAN SCAN A0 A1 A2 A3 - All Rights Reserved
Template Created by Mr. Plotter Supported By plottermandiri.com
Proudly powered by Blogger